Sunday, June 17, 2012

The First Camping

Perkenalkan namaku Yulianto Nugroho katanya aku dilahirkan di suatu desa terpencil di pinggiran kabupaten Indragiri Hulu Riau 21 tahun yang lalu. dan sekarang aku kuliah di sebuah universitas negri di kota malang. sebagai anak perantauan aku tak mengenal dengan nama kota malang, maklum mungkin terlalu lama aku berada di daerah terisolir. suatu ketika aku mendapatkan kesempatan untuk kuliah di kota malang yang aku kenal hanya teman-temanku kelompok Ospek baru setelah itu beransur-ansur mengenal teman-teman sekelasku.
Dikota malang inilah aku mengenal kata "camping" meskipun sebelumnya pernah mendengar namun aku belum pernah mencoba untuk camping, berawalmula mencoba untuk camping di pantai yang ada dikota malang yaitu balaikambang. pantainya indah sekali dihias trubu karang dibawahnya dan pebukitan yang melingkarinya maklum jika aku kagum karena selama hidup baru itu pertama aku melihat pantai dan bisa camping di lautan pasirnya. oh ya aku camping kesana tidak sendirian tapi berlima bersama teman sekelasku sewaktu masih semester satu yaitu anjar, tohar, eriawan, dan edi.



diatas adalah beberapa foto yang kami abadikan selama dibalai kambang. foto ini kami ambil bulan januari 2009. cukup sekian ceritaku, harap dimaklumi karena masih belajar menulis di blog.

2 comments:

  1. terimakasih sudah mau menyempatkan membaca mas...ok crta slanjtnya akan d muat tp mash bljr menulis dahulu,,,hehehe

    ReplyDelete